√ Weton Senin Wage {Ramalan Watak, Jodoh dan Rejeki}

Weton Senin Wage – Teka- teki weton memanglah jadi ulasan yang masih kerap untuk diperbincangkan oleh orang yang mempercayainya.

 

Weton yang dipercayainya dapat meramal dari kehidupan seorang. Ramalan tersebut dapat berbentuk rejeki, sifat, kelebihan dan jodoh seorang yang masih jadi teka- teki.

 

Makna weton sendiri merupakan hari lahirnya seseorang yang bersumber pada penggalan Jawa. Weton sendiri terdiri dari hari dan pasaran.

 

Tiap- tiap hari dan pasaran memiliki nilai neptu tertentu yang kerap kali digunakan dalam menghitungkan kecocokan jodoh dan meramal garis hidupnya seseorang.

 

Tetapi di postingan ini, Kita cuma akan mangulas weton hari senin wage. Sebagian besar weton yang lain telah di bahas pada postingan sebelumnya.

 

Sifat Weton Senin Wage

Watak Weton Senin Wage

Watak Weton Senin Wage

Manusia dilahirkan dengan bermacam berbagai sifat. Nah sahabat, perlu diketahui ada yang berwatak baik di anggap sbagai kelebihan dan ada yang wataknya buruk ataupun di anggap sebagai kelemahannya.

 

Semua itu telah adaa porsinya masing-masing. Namun, mengerti kah kamu bila weton dapat meramal watak seorang?

 

Di dalam novel primbon, orang yang lahirnya di hari senin wage memiliki watak lakuning geni yang maksudnya karakternya semacam api.

 

Seorang dengan sifat yang demikian, maka akan gampang tersulut emosi tetapi dapat pula sangat sensitif diakala merasa dirinya terganggu atau apalagi dirinya tersinggung.

 

Tidak hanya itu, terdapat sebagian watak buruk dari weton ini, dianataranya merupakan:

 

  • Kejam
  • Angkuh
  • Besar hati
  • Dan ambisius

 

Terdapat sebagian kepribadian kurang baik dari weton ini yang telah medarah daging di badannya, terlebih ketika tidak memperoleh pengasuhan yang baik dan benar.

 

Oleh sebab itu, kedudukan orang tua sangatlah berarti dalam mendidik anak yang wetonnya di hari senin wage biar mereka dapat terus tumbuh dengan baik dan dapat mengatur dirinya dengan baik.

 

Watak tersebut bawa pengaruh yang kurang baik di dalam lingkaran pertemanan di weton ini. Kelahiran hari senin wage cenderung susah untuk bergaul.

 

Mereka cuma dapat bergaul dengan orang betul- betul memhami karakternya. Di balik watak buruknya, hari senin wage juga mempunyai sebagian watak yang baik. Kelebihan senin wage antara lain merupakan:

 

  1. Hemat
  2. Suka menolong
  3. Penurut
  4. Tanpa pamrih
  5. Setia

Baca juga : Hitungan Weton Jawa [ LENGKAP ]

Jumlah Weton Senin Wage

 

Bagi perhitungan Jawa, seorang yang lahir senin wage neptu wetonnya merupakan 8. Neptu ini berasal dari penjumlahan neptu di hari senin berjumlah 4 dan pasaran wage berjumlah 4.

 

Untuk menghitung jumlah weton yang yang lain, Kita dapat berpatokan pada tabel berikut ini:

Tabel Weton
Weton Senin Selasa Rabu Kamis Jum’at Sabtu Minggu
Pahing 13 12 16 17 15 18 14
Pon 11 10 14 15 13 16 12
Wage 8 7 11 12 10 13 9
Legi 9 8 12 13 11 14 10
Kliwon 12 11 15 16 14 17 13

 

Hari Neptu 
Minggu 5
Senin 4
Selasa 3
Rabu 7
Kamis 8
Jum’at 6
Sabtu 9

 

Pasaran Neptu
Legi 5
Pahing 9
Pon 7
Wage 4
Kliwon 8

 

Usaha Dan Pekerjaan Weton Senin Wage

 

Bersumber pada dari wataknya, orang lahir di hari senin wage tidak memiliki banyak pekerjaan yang cocok dengan karakternya.

 

Pekerjaan yang sesuai dengan senin wage ialah pekerjaan yang tidak terlalu memerlukan kesabaran, semacam buruh, karyawan ataupun pegawai biasa.

 

Seseorang yang lahir senin wage tidak sesuai mempunyai jiwa kepemimpinan, sehingga membuka usaha sendiri tidak sesuai dengan kepribadian dan tidak di sarankan.

 

Tidak hanya itu pekerjaan yang memerlukan kesabaran besar semacam pekerjaan pelayanan jasa dan marketing pula tidak sesuai dengan senin wage.

 

Namun bila jiwanya tangguh dan telah terbukti, hingga senin wage hendak mendapatkan jalur usaha sendiri dapat langgeng usahanya.

 

Rejeki Weton Senin Wage

Rezeki Weton Senin Wage

Rezeki Weton Senin Wage

Bila dibanding dengan rejeki weton yang lain, hari senin wage tercantum weton yang mempunyai peruntungan yang kurang bagus.

 

Bila di umur muda hari senin wage telah dapat hidup makmur dan dapat sukses, hingga kehidupan berikutnya hendak terus makmur sampai umur tua.

 

Untuk itu seseorang yang lahir senin wage dianjurkan untuk bekerja keras ketka masih umur muda. Sebab, bila telah melewati umur gampang namun belum sukses hingga hendak susah untuk menggapai kesuksesan di masa depannya.

 

Perihal tersebut pula terjalin pada orang yang lahirnya di hari sabtu pahing. Tetapi anak yang kelahirannya senin wage umumnya hendak membuat ekonomi keluarganya susah. Sebab neptunya senin wage terbilang kecil, yang berjumlah 8.

Baca juga : Weton Senin Pon

Aura Weton Senin Wage

 

Senin wage memiliki aura yang khas ialah aura gelap ataupun“ Aluwamah”. Aura ini jadi gambaran seorang yang lahir senin wage mempunyai banyak watak kurang baik.

 

Meski begitu, kelahiran senin wage memiliki aura positif. Yang tercermin dari perilakunya yang sangat setia dan suka membantu sesama manusia dan tanpa mengharapkan imbalan.

 

Aura positif senin wage pula membuat mereka tidak munafik, tidak bermuka 2 dan tidak mencari pehatian ke orang lain yang tidak di kenalnya.

 

Jodoh Yang Sesuai Untuk Weton Senin Wage

 

Berdialog menimpa jodoh, hingga kata yang pas untuk disandingkan ialah perkawinan. Seorang yang telah menciptakan jodoh ataupun pendamping tentu hendak melanjutkan ke jenjang perkawinan.

 

Perkawinan ialah suatu yang sangatlah sakral, sehingga tidak heran bila banyak masyrakat Jawa yang masih melestarikan perhitungan weton jodoh antar calon pendamping yang hendak menikah.

 

Untuk seorang yang lahirnya senin wage hendak sesuai bila berjumpa dengan orang jumlah neptunya 11 dan 16.

 

Sebab di yakin untuk mengimbangi wataknya tiap- tiap, sehingg mungkin besar dapat langgeng. Mereka yang lahirnya neptu 11 dan 16 merupakan orang dengan weton:

 

  1. Kelahiran Senin Pon.
  2. Kelahiran Selasa Kliwon.
  3. Kelahiran Rabu Wage.
  4. Kelahiran Rabu Pahing.
  5. Kelahiran Kamis Kliwon.
  6. Kelahiran Jum’ at Legi.
  7. Kelahiran Sabtu Pon.

 

Senin wage hendak sesuai bila di pasangkan dengan salah satu weton yang terdapat di atas dan ikatan rumah tangganya hendak diyakinin dapat senang.

 

Kepribadian senin wage dengan salah satu weton di atas dapat silih memenuhi kekurangannya tiap- tiap, sehingga pernikahannya dapat akur dan damai.

Baca juga : Weton Senin Pahing

Angka Keberuntungan Senin Wage

 

Tiap orang memanglah senantiasa mengharapkan yang namanya keberuntungan dalam garis hidupnya. Tidak terdapat orang yang mau kehidupannya susah tanpa terdapat keberuntungan.

 

Perhitungan weton Jawa dapat memastikan angka keberuntungan seorang. Untuk yang lahirnya senin wage, hingga angka keberuntungannya merupakan 1, 2, 5 dan 9.

 

Hari Naas Senin Wage

 

Pada dasarnya seorang yang lahir di dunia ini dilahirkan dengan takdir yang baik dan takdir yang kurang baik. Takdir yang baik berbentuk kesuksesan, kesehatan, dan kemakmuran rejeki.

 

Sebaliknya untuk takdir kurang baik dapat berbentuk sakit, bencana dan kematian. Primbon hari naas ialah ilmu titen yang diwariskan oleh leluhur Jawa secara turun- temurun. Hari naas tidak dapat di pakai untuk menakut- nakuti Kita, melain untuk peringatan dirinya sendiri supa dapat lebih waspada.

 

Bagi ramalan weton, hari naas senis wage merupakan hari rabu legi dan hari minggu kliwon. Pada hari tersebut, seseorang senin wage diharapkan untuk lebih berjaga- jaga dibanding pada hari yang yang lain.

 

Alangkah baiknya menjauhi ekspedisi apapun ataupun mengadakan kegiatan berarti dan lebih perbanyak doa biar selamat.

Baca juga : Weton Senin Kliwon

Garis Hidup Senin Wage

 

Garis hidup seorang memanglah telah di atur oleh si pencipta semenjak lahir dan tidak terdapat yang dapat merubahnya.

 

Ramalan weton cumalah suatu cerminan dari teka- teki kehidupan seorang di masa depan biar seorang dapat mengganti tiap mungkin kurang baik yang hendak terjalin pada mereka.

 

Pengaruh ramalan weton diharapkan dapat berakibat baik untuk seorang yang terus menerus membetulkan kepribadian ataupun watak buruknya.

 

Berikut ini merupakan cerminan garis hidup hari senin wage di masa depannya bersumber pada Primbon Jawa. Kamu seluruh dapat yakin maupun tidak.

 

Neton Usia 6 Usia 12 Usia 18 Usia 24 Usia 30 Usia 36 Usia 42 Usia 48 Usia 54 Usia 60 Usia 66 Usia 72 Usia 78 Usia 84
8 5 2 1 2 1 4 1 8 5 2 1 2 1 4

 

 

Penjelasan:

 

  1. Di angka 1= Kurang.
  2. Di angka 2= Lumayan.
  3. Di angka 3= Lebih dari lumayan.
  4. Di angka 4= Lumayan sukses.
  5. Di angka 5= Sukses.
  6. Di angka 6= Sangat Sukses.
  7. Di angka 7= Berlimpah Harta.
  8. Di angka 8= Sangat berlimpah harta.
  9. Di angka 9= sangatlah istimewah ataupun puncak kesuksesan.

 

Neptu weton 8: Senin Wage dan Selasa Legi.

 

Bagaimana Asmara Perempuan Senin Wage?

 

Perempuan senin wage dapat dibilang sangatlah setia kepada pendampingnya. Kemanapun pendampingnya berangkat tentu mau menemani, sebab tidak suka ditinggal sendiri.

 

Perempuan weton ini pula tidak gampah untuk selingkuh dan tergoda dengan pria yang yang lain. Type lelaki yang sangat di gemari umumnya merupakan pria yang lebih tua, telah mapan dan tidak suka merokok.

Baca juga : Weton Senin Legi

Penutup Weton Senin Wage Wanita

 

Seluruh perhitungan weton Jawa merupakan penafsiran manusia yang didasarkan pada Primbon Jawa bagi neptu wetonnya. Sebab perhitunagn manusia, pastinya terdapat melesetnya dan kadangkala berbeda dengan realita kehidupan.

 

Percayalah kalau perhitungan yang sangat absolut dan benar merupakan perhitungan Allah SWT. Hingga seluruh yang terjalin muka bumi ini telah sepatutnya kita sandarkan seluruh kepada Allah SWT.

 

Seluruh yang telah dipaparkan di atas merupakan hasil dari tradisi para leluhur Kita yang terletak di tanah Jawa secara turun temurun dipercayai dan diyakini oleh sebagian besar masyrakat Jawa pada era dulu untuk memandang masa depannya.

 

Seperti itu sekilas ataupun rangkuman yang dapat Kami sampaikan menimpa ramalan rejeki, jodoh, sifat, garis kehidupan, teka- teki dan masa depan seorang yang lahirnya di senin wage.

 

Kamu boleh yakin maupun tidak. Anggap saja ini selaku ilmu pengetahuan saja. Yang sangat absolut merupakan seluruh Kita sandarkan kepada Allah SWT.

 

Mudah- mudan postingan ini dapat berguna untuk Kita semua. Apabila terdapat kesalan kata mohon untuk di maafkan. Terima Kasih