Macam Macam Warna Putih

Macam macam Warna Putih – Hallo teman kitchenuhmaykoosib, sehabis tadinya kita telah mangulas jenis warna pink dan jenis warna hijau. Pada peluang kali ini kita akan mengulik lebih dalam macam macam warna putih.

 

Kala mendengar warna putih, apa sih yang ada dalam benak teman? Tentu teman akan langsung mengarah pada suatu yang bersih tanpa bercak.

 

Ya, sebagian besar orang memanglah memaknai warna putih dengan suatu yang bersih, segar dan murni. Sehingga warna putih bisa berikan dampak ketenangan.

 

Mengerti kah kamu jika di macam macam warna putih di dunia sangat bermacam-macam? Penasaran kan bermacam- macam jenis warna putih di dunia ini? Untuk itu jangan hingga terlewatkan ya teman. Ayo ikuti pembahasannya!

 

Pengertian Warna Putih

Pengertian Warna Putih

Pengertian Warna Putih/ Sumber image: orami.coc.id

Warna putih merupakan representasi dari seluruh warna bawah yang ada di dunia dalam kondisi maksimum dengan perbandingan yang sama besar.

 

Sama halnya dengan warna gelap dan warna abu- abu, jenis warna putih tidak bisa didefinisikan selaku warna tertentu.

 

Secara universal pengertian warna putih merupakan segala warna dengan sinar maksimum. Sehingga mata ataupun sensor kamera tidak bisa merepresentasian warna putih. Perihal ini berbanding terbalik dengan pengertian warna gelap secara sempurna.

 

Tetapi sebagian pendekatan warna putih dicoba dengan melamin, semacam jenis warna pure white, chinese white dan turunan warna putih yang lain. Macam macam warna inilah yang kerap digunakan dalam perlengkapan seni rupa semacam aklirik.

 

Dalam proses percetakan, tinta putih berarti tidak ada pemakaian dalam salah satu melamin warna kuning, warna magenta dan warna lain. Tetapi kala diperlukan, bidang bercorak putih dibangun dnegan tinta process white.

 

Sebaliknya dalam dunia fotografi, makna warna putih ialah sesuatu ciri kalau film ataupun semsor telah melebihi keahlian dalam menangkap sinar.

 

Perihal tersebut umumnya kerap terjalin pada metode long eksposure, perihal tersebut juga bisa timbul disebabkan oleh kesalahan dalam mengukur sinar sehingga jadi over eksposure.

 

Fungsi Warna Putih

Fungsi Warna Putih

Fungsi Warna Putih/ Sumber image: 99.co

Di berbagainegera, macam macam warna putih sudah diterima selaku standar warna kertas dalam perlengkapan tulis. Oleh sebab itu, gradasi warna putih kerapkali digunakan selaku pencetak dalam memastikan bidang yang tidak dikenai tinta.

 

Para seniman memfungsikan macam macam warna putih dalam membuat sesuatu karya. Umumnya para seniman menggabungkan warna putih dengan warna lain untuk memperoleh warna yang lebih menarik, semacam warna pastel. Meski terkadang tidak selaly pas dengan warna yang di idamkan.

Baca juga : Macam macam Warna Ungu

Psikologi Warna Putih

Psikologi Warna Putih

Psikologi Warna Putih/ Sumber Image: slidesharecdn.com

Putih merupakan wujud warna yang sangat murni diantara macam warna yang lain. Dalam psikologi warna, putih mempunyai makna keutuhan, kepolosan dan kesempurnaan. Warna putih juga menggambarkan suasan hati yang damai dan kenyamanan.

 

Macam- macam warna putih juga mempunyai arti penyeimbang yang mewakili aspek- aspek positif dan negatif dari seluruh warna. Semacam kesetaraan, keadilan, netralitas dan independensi.

 

Tidak hanya itu, dalam psikologi warna putih menawarkan kebersihan batin, benak, emosi dan pada kesimpulannya akan membangkitkan segala sistem tenaga.

Baca juga : Macam macam Warna Merah

Macam Macam Warna Putih di Dunia

Macam Macam Warna Putih di Dunia

Macam Macam Warna Putih di Dunia/ Sumber image: senibudayaku.com

Berikut ialah kumpulan macam macam warna putih yang ada di dunia:

 

  1. Putih
  2. Putih Ghost
  3. Putih Smoke
  4. Putih Baby Powder
  5. Putih Snow
  6. Putih Ivory
  7. Putih Floral
  8. Putih Seashel
  9. Putih Cornsilk
  10. Putih Old Lace
  11. Putih Cream
  12. Putih Beige
  13. Putih Parchment
  14. Putih Antique White
  15. Putih Champagne
  16. Putih Eggshell
  17. Putih Dutch
  18. Putih Bone
  19. Putih Akustik
  20. Putih Shirio
  21. Putih Swan White
  22. Putih White Chalk
  23. Putih Bright White
  24. Putih Marshmallow
  25. Putih Snow

 

Macam Macam Warna Putih di Indonesia

Macam Macam Warna Putih di Indonesia

Macam Macam Warna Putih di Indonesia

Di Indonesia sendiri ada bermacam jenis warna putih, walaupun antara warna putih yang satu dengan warna yang lain nyaris sama, tetapi senantiasa saja timbul banyak nama warna putih yang dibesarkan untuk memudahkan penyebutan warna putih yang bermacam- macam. Berikut catatan nama macam macam warna putih di Indonesia:

 

  1. Warna putih tulang
  2. Warna putih gading
  3. Warna putih susu
  4. Warna putih cream
  5. Warna putih abu abu
  6. Warna putih lembayung
  7. Warna putih buah
  8. Warna cat putih
  9. Warna putih batu akik
  10. Warna putih kekuningan
  11. Warna lavender putih
  12. Warna nila putih
  13. Warna putih keramik
  14. Warna putih telur
  15. Warna putih porselen
  16. Warna putih kertas
  17. Warna putih cerah
  18. Warna putih mutiara
  19. Warna kabut putih
  20. Warna bulan putih
  21. Warna putih salju
  22. Warna putih kelapa

 

Gambar Warna Putih dan Kode HTML Warna Putih

Macam Macam Warna Putih di Indonesia

Macam Macam Warna Putih di Indonesia

Arti Warna Putih dalam Logo Perusahaan

Arti Warna Putih dalam Logo Perusahaan

Arti Warna Putih dalam Logo Perusahaan/ Sumber image: vatih.com

Warna putih mempunyai arti suci, bersih dan murni. Kamu bisa mengombinasikan warna putih dengan warna apapun. Pada desain logo yang bagus, kombinasi warna putih bisa tingkatkan kesan ekslusivitas dan kemewahan pada citra industri.

 

Jenis warna putih tidak bisa berdiri sendiri, sehingga warna putih memerlukan warna lain untuk buatnya bersinar.

 

Perihal ini jadi salah satu pemicu mayoritas sampul media cetak ataupun elektroknik memakai jenis- jenis warna putih. Sehingga kala sesuatu industri memakai warna full putih tentu tidak akan nampak.

 

Tetapi salah satu keunggulan warna putih merupakan salah stau warna netral. Jadi, kamu bisa mengombinasikan warna putih dengan warna apapun.

 

Watak warna putih ini bertolak balik dengan watak warna gelap. Warna putih tidak meresap warna melainkan menyinari warna.

 

Kala warna putih digunakan selaku warna pendung, jenis warna ini akan membuat warna lain lebih bersinar dan lebih eksklusif.

 

Brand Besar yang Memakai Logo Bercorak Putih:

 

  • ISO
  • Cartoon Network
  • Esa
  • Paramount Pictures
  • Ubuntu

 

Tips Memakai Warna Putih dalam Logo Desain

 

Karna warna putih tidak bisa berdiri sendiri, maka warna putih memerlukan warna pasangan supaya lebih bersinar.

 

Watak warna putih netral, membuat berkilau dan menyinari warna lain. Kamu bisa mengombinasikan warna ptih dengan bermacam- macam warna yang kamu mau.

 

Penyeimbang warna putih pada desain logo akan membuat logo nampak eksklusif, elok dan bersih. Tetapi jika kamu salah menata penyeimbang warna putih, maka logo kalian akan nampak polos. Jadi lebih berjaga- jaga ya!

Baca juga : Macam macam Warna Kuning

Makna Warna Putih dalam Feng Shui

Arti Warna Putih dalam Feng Shui

Arti Warna Putih dalam Feng Shui/ Sumber image: asuransiku.id

Dalam feng shui, putih dikira selaku warna yang kokoh. Feng shui merupakan ilmu dari bangsa Cina yang ialah sistem pengaturan area dalam menghasilkan simbol harmoni.

 

Warna putih dalam feng shui dikira mewakili elemen logam. Aksen kayu dan cermin sangat cocok dengan warna putih, semacam bit gelap untuk menyeimbangkan.

 

Putih juga bagus untuk warna ruang tamu, kamar mandi, dapur dan kamar tidur. Bunga putih dalam pot putih merupakan metode murah menimbulkan kesan putih ke dalam area.

Arti Warna Putih Untuk Kesehatan

 

Salah satu kelebihan warna putih merupakan keahlian untuk menolong kurangi rasa perih. Jenis warna ini juga sanggup membagikan perasaan damai, nyamai dan bersih.

 

Dalam bidang kesehatan, makna kostum putih yang dikenakan para dokter dan staff kedokteran memiliki sebagian arti.

 

Dalam bidang kesehatan, warna putih dikira selaku suatu yang bersih dan steril. Oleh karena itu jenis warna putih jadi warna baju utama dokter hingga dikala ini.

 

Sebagaimana yang kita tahu, jadi seseorang dokter tidaklah sesuatu pekerjaan yang gampang. Perlu tingkatan ilmu yang besar dan bengaaman di bidang kesehatan supaya bisa mengobati penderita dengan baik dan benar.

 

Oleh karena itu, tiap dokter dituntut melaksanakan pekerjaannya dengan hati yang iklhas dan bersih. Maka arti warna putih jelas dalam baju dokter.

 

Memanglah secara psikologis, macam- macam warna putih mempunyai tenaga positif dan mempunyai watak menenangkan untuk penderita. Warna putih melambangkan kemurnian, kesucian dan kebaikan. Mengingat profesi seseorang dokter ialah profesi mulia untuk orang lain.

 

Karakter Penyuka Warna Putih

Macam Macam Warna Putih

Macam Macam Warna Putih

Pada ulasan dini telah di informasikan, kalau macam macam warna putih ialah simbol kebersihan, kemurnian dan suatu yang suci dan polos.

 

Jika berhubungan dalam dunia mode, warna putih ialah warna yang tidak sangat disukai orang. Perihal ini akibat warna putih merupakan warna yang gampang kotor jika dikenakan.

 

Walaupun begitu, tidak sedikit dari perempuan yang menggemari macam macam warna putih sebab warna putih tercantum jenis warna netral dan gampang dipadukan dengan warna lain.

 

Nah nyatanya karakter seorang bisa dilihat dari warna kesukaannya, tanpa terkecuali warna putih. Warna putih mempunyai sebagian karakter unik. Berikut ciri pecinta warna putih.

 

Perempuan yang Yakin Diri

 

Walaupun terkesan wanita yang simpel dan kalem, siapa sangka jika karakter penyuka warna putih merupakan jenis perempuan yang yakin diri.

 

Dengan kesederhanaannya mereka bisa tampak lebih yakin diri dalam melaksanakan bermacam perihal. Perempuan yang suka warna putih sanggup dengan yakin diri mengatakan pendapatnya untuk di utarakan.

 

Menyayangi Kebersihan dan Kerapian

 

Warna putih merupakan simbol kebersian, kesucian dan kedamaian. Maka tidak heran jika karakter penyuka warna putih merupakan tipikal orang yang menyayangi kebersihan dan kerapian.

 

Mereka akan melindungi penampilannya supaya senantiasa bersih dan nampak apik meski dengan tampilan yang simpel. Karakter yang semacam ini jadi energi tarik tertentu untuk perempuan yang menggemari warna putih.

 

Menggemari Hal-hal Yang Sederhana

 

Di era yang terus menjadi modern ini, manusia dituntut untuk hidup cocok pertumbuhan era dengan alat- alat yang serba modern, tanpa terkecuali perempuan. Maka tidak heran jika mayoritas para lelaki melabeli perempuan selaku orang matre.

 

Penyuka warna putih bukan tipikal orang yang matre, pecinta warna putih merupakan ia yang menggemari kesederhanaan. Baik dalam mengendalikan pola kehidupannya juga dalam perihal berbusana.

 

Umumnya penyuka warna putih lebih menggemari model beberapa barang yang simpel dengan harga yang sedang- sedang saja. Tidak kelewatan, tetapi senantiasa layak untuk digunakan.

Individu yang Senantiasa Optimis dan Berfikir Positif

 

Karakter pecinta warna putih merupakan mereka yang menempuh kehidupannya dengan damai. Mereka senantiasa memandang suatu dari sudut pandang yang positif dalam kondisi apapun di dalam kehidupannya. Meski kehidupan yang dijalaninya sesungguhnya lagi kurang baik, tetapi mereka senantiasa optimis dan positif.

 

Perempuan pecinta warna putih akan mengambil sesuatu hikmah dari tiap peristiwa yang mengenai. Sembari berfikir positif kalau apa yang lagi terjalin akan lekas membaik.

 

Jika kamu berteman dengan perempuan yang menggemari warna putih, maka akan banyak pelajaran dan hikmah yang bisa kamu ambil darinya. Tentang gimana menempuh kehdupan yang tenang, optimis dan berfikir positif.

 

Jenis Perempuan yang Tidak Gampang Tersinggung dan Sabar

Pengertian Warna Putih

Pengertian Warna Putih/ Sumber image: orami.coc.id

Pecinta macam- macam warna putih memanglah mempunyai tingkatan keyakinan yang besar, tetapi bukan berarti jenis perempuan yang keras kepala. Malah karakter penyuka warna putih merupakan orang penyabar dan orang yang gampang mengendalikan emosi dengan baik.

 

Contohnya kala ada kritikan, penyuka warna putih tidak akan langsung terpancing emosinya untuk melawan kritikan tersebut.

 

Perempuan penyuka warna putih akan mengalami kritikan dengan watak tenang. Mereka malah menjadikan kritikan selaku bahan membangun dirinya jadi lebih baik.

Baca juga: Macam macam Warna Hijau

Kombinasi Cat Warna Putih untuk Bilik Rumah

 

Cat warna putih dapat jadi warna yang sangat banyak digunakan untuk hunian. Sifatnya yang netral membuat warna putih gampang dipadukan dengan macam macam warna lain.

 

Tidak hanya itu,, ruangan bercorak putih akan lebih cerah dan bersih.

 

Walaupun begitu, tenyata banyak orang yang enggan memakai jenis warna putih sebab mempunyai kesan membosankan, monoton, datar dan kilat kotor.

 

Sementara itu jika ketahui metode peneraoan warna putih supaya lebih hidup, menawan dan lebih menarik. Supaya yakin, berikut kombinasi warna putih untuk bilik rumah.

 

Perpaduan Warna Putih Abu Abu dan Gelap, Berikan Kesan Klasik!

Perpaduan Warna Putih Abu Abu dan Gelap

Perpaduan Warna Putih Abu Abu dan Gelap

Jika dilihat lebih seksama, kamu akan menyadari kalau tidak ada yang lebih klasik dari perpaduan warna putih dan gelap dalam satu ruangan.

 

Dengan perpaduan kedua warna ini, ruanganmu tidak akan nampak monoton. Apalagi tanpa kedatangan banyak dekorasipun akan nampak lebih mengasyikkan.

 

Bingkai gambar yang polos dan sebagian tumbuhan hijau telah lumayan berfungsi besar dalam menghidupkan warna dekat.

Perpaduan Warna Putih Tulang dan Kuning untuk Ruangan Bergaya Semi Rustic

Perpaduan Warna Putih Tulang dan Kuning untuk Ruangan

Perpaduan Warna Putih Tulang dan Kuning untuk Ruangan

Warna putih yang identik dnegan ruangan bergaya minimalis dan modern nyatanya dapat diterapkan pada ruangan bergaya rustic yang umumnya identik dengan warna coklat kayu.

 

Hasil dari perpaduan warna putih akan menghasilkan ruangan bergaya semi rustic. Biar tidak membosankan dibutuhkan bonus warna kuning, lampu gantng dan meja kayu. Ruangan dengat cat warna putih yang dikombinasikan dnegan warna kuning akan membuat orang betah berlama- lama.

 

Perpaduan Warna Putih dengan Aksen Biru

 

Watak warna putih yang netral buatnya gampang dipadukan dengan macam warna apapun temasuk warna biru. Tidak butuh mewarnai segala warna biru, melainkan lumayan memakai sebagian barang selaku aksen.

 

Misalnya warna karpet biru, busa sofa dan bunga. Aksen warna biru dalam jumlah sedikit ini sanggup membuat ruangan yang bercorak putih tidak monoton. Malah membuat lebih menarik.

 

Penutupan

 

Nah, itulah macam macam warna putih baik yang ada di dunia maupun macam macam warna putih di Indonesia. Warna putih merupakan warna yang netral. Maka dari itu warna putih ini cocok dikombinasikan dengan warna apapun.

Semoga postingan menganai warna putih ini dapat berguna dan terimakasih telah berkunjung di web kami.

Baca juga : Macam macam Warna Biru