10 Aplikasi Pembobol Wifi Terbaik Untuk Saat Ini

Aplikasi Pembobol Wifi – Koneksi internet menjadi suatu kebutuhan yang tidak bisa dilepaskan, terutama bagi para pengguna smartphone.

Dengan Wifi, Anda dapat menghemat kuota data yang dimiliki. Namun untuk memperoleh koneksi Wifi tidaklah mudah.

Banyak tempat yang menyediakan Wifi, namun merahasiakan passwordnya. Untuk itu, Anda dapat menggunakan aplikasi pembobol Wifi.

Untuk saat ini, tersedia banyak sekali aplikasi pembobol Wifi yang dapat Anda gunakan pada smartphone Anda. Maka dari itu, berikut beberapa aplikasi yang direkomendasikan.

Dafatr Aplikasi pembobol Wifi yang Wajib Dicoba

Aplikasi Pembobol Wifi

Aplikasi Pembobol Wifi

  1. Aplikasi Network Spoofer

Aplikasi Network Spoofer

Aplikasi Network Spoofer

Aplikasi pertama yang dapat Anda gunakan untuk membobol Wifi adalah Network Spoofer. Aplikasi yang satu ini, dapat Anda andalkan untuk mengetahui password dari Wifi di sebuah tempat hanya menggunakan smartphone Android saja. Selain itu, Aplikasi ini juga dapat berfungsi sebagai pengubah jalur situs web pada komputer mana saja.

Kelebihan dari Network Spoofer, yakni dapat menguji tingkat keamanan dari jaringan yang digunakan. Aplikasi ini juga mampu menemukan kelemahan yang dimiliki oleh Wifi.

Sedangkan kelemahan dari aplikasi ini, yaitu terdapat beberapa jaringan Wifi tertentu yang tidak mampu dibobol dan juga muncul bug pada beberapa waktu.

Baca juga : Aplikasi Karaoke PC

  1. Aplikasi WPS Connect

Aplikasi WPS Connect

Aplikasi WPS Connect

Dapat dikatakan bahwa WPS merupakan aplikasi untuk membobol Wifi yang paling banyak digunakan. Namun, Anda perlu melakukan root terlebih dahulu pada smartphone Android Anda sebelum menggunakan aplikasi ini.

Jika sudah di root, maka aplikasi ini akan bekerja untuk meretas hampir semua jaringan Wifi dan secara otomatis akan tersambung pada Wifi tersebut.

Aplikasi ini memiliki kelebihan berupa scan Wifi di sekitar Anda dengan detail. WPS Connect juga mampu terhubung dengan Wifi dengan keamanan berupa WPS secara otomatis. Akan tetapi, tidak semua jaringan Wifi dapat ditembus.

Banyak juga yang mengatakan bahwa aplikasi ini rawan terkena virus dari jaringan internet yang telah diretas.

Baca juga : Aplikasi Penghasil Uang

  1. Aplikasi zANTI

Aplikasi zANTI

Aplikasi zANTI

Aplikasi lain yang dapat Anda gunakan untuk membobol atau meretas Wifi adalah zANTI. Tidak hanya mampu membobol jaringan Wifi di suatu tempat, aplikasi ini juga mampu mengetahui tingkat keamanan dari sebuah jaringan Wifi. zANTI juga hadir dengan berbagai macam fitur untuk pembobolan Wifi yang sangat lengkap.

Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, Anda dapat mengetahui informasi dari Wifi yang akan dibobol secara lengkap.

Namun, cara untuk memakai aplikasi pembobol Wifi cukup rumit. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga rawan counter oleh pihak Wifi sendiri.

Jadi jangan kaget jika koneksi Wifi Anda tiba-tiba terputus ketika sedang membobol Wifi menggunakan aplikasi ini.

Baca juga : Aplikasi Edit Foto

  1. Aplikasi Pembobol Wifi – WiFiKill

WiFiKill

WiFiKill

Jika Anda sedang mencari aplikasi terbaik yang dapat digunakan untuk membobol Wifi, maka WiFiKill dapat Anda jadikan sebagai salah satu opsi.

Aplikasi ini memiliki sebuah keunggulan yang terbilang unik. Yaitu berupa pembatasan akses dari perangkat yang terhubung dengan Wifi. Jadi Anda dapat dengan leluasa memakai akses Wifi tersebut tanpa takut lelet.

Selain dapat memblokir akses dari para pengguna Wifi yang lain, aplikasi ini tergolong sebagai software Android yang ringan digunakan.

Akan tetapi, terdapat beberapa fitur yang hanya dapat diguakan setelah Anda melakukan root pada smartphone Android Anda. Update yang dilakukan pada aplikasi ini, juga tidak berlaku untuk beberapa jenis smartphone tertentu.

Baca juga : Aplikasi Akuntansi

  1. Apliaksi WiFi Finder

Apliaksi WiFi Finder

Apliaksi WiFi Finder

Aplikasi yang mampu membantu Anda memperoleh koneksi internet melalui Wifi di tempat asing selanjutnya, adalah WiFi Finder.

Tidak hanya dapat digunakan untuk membobol sebuah jaringan Wifi, aplikasi yang satu ini juga dapat memberikan informasi tentang Wifi yang akan digunakan tersebut secara mendetail.

Kelebihan yang dimiliki oleh WiFi Finder ini berupa terdapat filter pada lokasi Wifi. Aplikasi ini juga dapat Anda gunakan pada lebih dari satu perangkat.

Namun, tingkat akurasi dari aplikasi ini masih kurang baik. Oleh karena itu, Anda perlu untuk menggunakan bantuan dari GPS untuk mengoperasikan WiFi Finder.

Baca juga : Aplikasi Pajak

  1. Software Pembobol Wifi Network Discovery

Dapat dikatakan jika Network Discovery merupakan salah satu aplikasi untuk membobol Wifi yang memiliki banyak pengguna.

Aplikasi ini tergolong sederhana dan mudah untuk digunakan. Selain mampu membobol jaringan Wifi, aplikasi ini juga dapat menampilkan informasi secara detail mengenai Wifi yang terhubung dengan perangkat Anda.

Untuk mengoperasikan aplikasi ini, Anda tidak perlu melakukan root pada smartphone Android yang digunakan. Akan tetapi, beberapa jenis Wifi tertentu tidak mampu ditembus oleh aplikasi yang satu ini.

Selain itu, masih terdapat banyak bug di update terakhir pada aplikasi yang bernama Network Discovery ini.

Baca juga : Aplikasi Pertanian

  1. Software WiFi Inspector

WiFi Inspector

WiFi Inspector

Jika dibandingkan dengan beberapa aplikasi pembobol Wifi yang sebelumnya, aplikasi yang bernama WiFi Inspect ini memiliki keunggulan.

Selain melakukan peretasan jaringan Wifi, aplikasi ini juga dapat melakukan monitor jaringan serta berbagai pihak yang mencoba untuk melakukan kecurangan.

Aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana, sehingga mudah untuk digunakan. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda juga dapat melacak hingga memblokir semua pengguna Wifi yang lain.

Akan tetapi, WiFi Inspect juga masih rawan terhadap counter virus. Terkadang terdapat beberapa jenis Wifi yang tidak dapat ditembus dengan aplikasi ini.

  1. WiFi WPS WPA Tester

Aplikasi untuk membobol Wifi yang dapat Anda coba selanjutnya adalah WiFi WPS WPA Tester. Selain hanya terhubung dengan jaringan Wifi saja, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk menghubungkan smartphone Android Anda pada beberapa router Wifi secara bersamaan. Jadi banyak cadangan Wifi yang dapat digunakan ketika yang satu sudah terputus.

Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda harus melakukan root pada smartphone Android yang digunakan. Anda juga dapat mengetahui titik akses Wifi yang rentan. Akan tetapi, untuk saat ini aplikasi tersebut masih sering mengalami bug.

Baca juga : Daftar Aplikasi Cetak Foto

  1. Software WiFi Analyzer

WiFi Analyzer merupakan sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk menampilkan semua koneksi Wifi yang ada di sekitar tempat Anda berada.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga bisa menganalisis jaringan tersebut serta mencari salah satu router yang paling ideal untuk dibobol. Jadi koneksi internet yang Anda dapatkan, merupakan koneksi yang terbaik.

Kelebihan yang dimiliki oleh WiFi Analyzer ini, yaitu Anda dapat memperoleh informasi dari Wifi secara cepat, bahkan kurang dari waktu 5 detik.

Akan tetapi tingkat akurasi dari aplikasi ini masih terbilang rendah, dan tidak setiap jaringan Wifi dapat Anda bobol.

  1. Software Fing – Network Tools

Fing – Network Tools juga dikenal sebagai salah satu aplikasi untuk membobol Wifi yang terbaik. Aplikasi ini akan membantu Anda dalam memperoleh informasi mengenai level keamanan dari suatu jaringan Wifi pada suatu tempat.

Aplikasi ini memiliki beberapa keunggulan. Seperti halnya terdapat sebuah fitur yang bernama Automatic DNS Lookup serta fitur penganalisa yang cukup lengkap. Akan tetapi, hingga saat ini aplikasi tersebut masih sering mengalami bug.

Dengan menggunakan aplikasi pembobol Wifi di atas, Anda dapat menggunakan Wifi yang passwordnya tidak diketahui sehingga lebih hemat paket data internet. Anda hanya perlu memilih salah satu, yang menurut Anda cocok digunakan.

Baca juga : Aplikasi Perpustakaan