Referensi Aplikasi Kamera Terbaik 2021

Aplikasi Kamera Yang Bagus – Kamera digunakan untuk mengabadikan sebuah momen agar terus diingat. Kamera dapat ditemukan sebagai alat tersendiri maupun bagian dari sebuah perangkat smartphone.

Aplikasi kamera digunakan sebagai pengendali dari hardware kamera yang terdapat pada smartphone.

Pada setiap smartphone selalu menyediakan software kamera bawaan. Sehingga, kamera dapat langsung digunakan pada saat awal pembelian smartphone.

Belakangan ini tersedia berbagai aplikasi yang dapat digunakan untuk smartphone dengan kelebihan yang tidak dimiliki kamera bawaan.

Aplikasi Kamera Yang Bagus Untuk Android

1. Aplikasi Kamera yang Bagus Adalah B612

Aplikasi Kamera B12

B612 merupakan sebuah aplikasi kamera yang memiliki developer oleh SNOW, Inc. B612 tergolong sebagai aplikasi yang digandrungi oleh para pengguna yang terbukti oleh rating aplikasi ini mencapai 4.4 dengan ulasan sebanyak lebih dari 6 juta kali.

Sensor yang ditempatkan pada aplikasi B612 membuat aplikasi ini mampu menscan wajah dan menambah kan gambar gambar unik seperti bentuk hewan.

Belakangan ini fitur tersebut sangat populer sehingga banyak dari warganet di Instagram memajang foto dengan wajar dirubah menjadi bentuk bentuk hewan.

Efek beauty yang dihasilkan membuat setiap jepretan wajah Anda akan memiliki kulit yang jauh lebih halus dan putih bersinar tidak seperti aslinya.

Sehingga, untuk customer yang kurang percaya diri dengan penampilannya maka, B612 menjadi salah satu alternatif penyelesaian masalah yang dapat ditempuh.

Aplikasi Burning CD

2. Aplikasi Kameran YouCam Perfect

Perfect Corp telah merilis aplikasi YouCam Perfect sejak tahun 2014 dan telah menjadi salah satu platform kamera paling laris di pasaran.

Aplikasi ini telah di download sebanyak lebih dari 100 juta pengguna dan menerima rating mencapai 4.5. YouCam Perfect telah di ulas sebanyak 1,8 juta kali. Sehingga, aplikasi ini dapat Anda percayai sebagai salah satu aplikasi kamera terbaik.

Anda dapat mendownload aplikasi YouCam Perfect di smartphone android Anda secara gratis. Namun, akan terdapat watermark di setiap file yang dihasilkan oleh YouCam Perfect.

Kecuali, apabila Anda memilih versi berbayar maka watermark dapat dihilangkan serta terdapat berbagai fiitur tambahan berkualitas premium.

Aplikasi ini menyediakan tools eraser yang kegunaannya adalah menghapus suatu objek yang tidak diinginkan. Penambahan background yang menarik juga sangat dimungkinkan. Sehingga Anda dapat mengembangkan kreatifitas Anda sebaik mungkin.

Aplikasi Pemotong Lagu

3. Aplikasi Kamera Beauty Plus

Aplikasi Kamera Beauty Plus

Fitur kamera yang terpasang dalam aplikasi Beauty Plus akan memberikan berbagai efek menarik pada wajah Anda. Masalah jerawat dapat langsung teratasi hanya dengan sekali jepretan saja.

Foto kulit akan jauh terlihat lebih putih, bersih, serta lebih halus. Masalah gigi kuning juga akan langsung lenyap begitu saja. Namun, tentunya semua hal tersebut hanya dapat dilihat dalam foto dan bukan kenyataan.

Penambahan warna serta filter yang menarik sangatlah dimungkinkan saat menggunakan Beauty Plus. Filter yang disediakan juga bagus bagus dan variatif. Sehingga, akan sangat berguna untuk mengembangkan kreatifitas dan inovasi.

Beauty plus dapat diperoleh secara gratis dengan cara mendownloadnya menggunakan smartphone Anda pada Google Play Store.

Aplikasi ini telah di Download sebanyak lebih dari 100 juta kali dan telah di ulas sebanyak 4 juta kali senhingga mencapai rating 4.5.

Aplikasi Emulator Terbaik

4. Aplikasi Kamera Beauty Cam

Aplikasi Kamera Beauty Cam

Foto yang dihasilkan oleh Beauty Cam akan lebih cantik dibandingkan dengan aplikasi kamera bawaan. Namun, efek yang ditimbulkan masih terlihat masuk akal.

Sehingga akan lebih terkesan elegan dari pada menjijikkan. Karena, editing yang tidak realistis tentu akan membuat sebuah foto menjadi menjijikkan. Alih alih kepopuleran meningkat karena editan malah tapi malah dijauhi karena tak realistis.

Beauty Cam juga menyediakan fitur agar Anda terlihat memakai make up. Apabila Anda ingin berselfi saat bangun tidur Anda dapat langsung menggunakannya apabila Anda termasuk orang yang kurang percaya diri tanpa make up.

5. Aplikasi Kamera Beauty Camera

Aplikasi Kamera Beauty Camera

Sweet Selfie. Inc merupakan developer dari Beauty Camera. Aplikasi ini dapat di download secara gratis di Google Play Store.

Ukuran dari Beauty Camera juga relatif kecil yakni hanya 30 MB saja. Sehingga tidak membebani penyimpanan internal dan RAM. Beauty Camera hanya dapat digunakan dengan versi android 4.0.3 atau yang lebih tinggi.

Tools Auto-Beauty yang dimiliki oleh Beauty Camera akan memberikan Anda pengalaman berfoto yang luar biasa. Masalah pada kulit seketika terselesaikan.

Fitur ini akan menghilangkan jerawat yang mengganggu, Kulit akan terlihat jauh lebih halus dan bersinar, serta bintik- bintik pada wajah akan dihilangkan dengan sekejap.

Aplikasi Perekam Layar PC

6. Aplikasi Kamera Android Nucie Camera

Nucie Camera merupakan salah satu aplikasi kamera yang dapat di Download secara gratis di Google Play Store. Nucie Camera merupakan aplikasi yang tergolong baru karena baru saja dirilis pada 2018 silam.

Sehingga, aplikasi ini masih memiliki beberapa kekurangan yang harus di perbaiki. Banyak sekali pengguna yang mengkritik aplikasi ini melalui fitur komentar Google Play Store.

Anda dapat mengedit sebuah foto yang berada dalam galeri menggunakan Nucie Camera. Mengedit foto sehingga memperlihatkan hasil yang sesuai ekspektasi.

Kulit yang kusam dapat langsung diperbaiki seketika. Begitu pula dengan kantung mata, bintik hitam, jerawat dan masalah kulit lainnya. Anda juga dapat menambahkan stiker pada foto yang baru saja di edit.

Aplikasi Download Youtube Terbaik

7. Aplikasi Kamera Yang Terbaik Retrica

Aplikasi Kamera Retrica

Aplikasi Kamera Retrica

Retrica dapat digunakan untuk memotret dengan hasil yang bagus. Ada beberapa filter yang dapat dipilih pada saat menggunakan aplikasi ini. Seperti, filter yang akan membuat foto Anda dalam suasana senja.

Sehingga, foto akan jauh lebih indah dari foto aslinya. Pembuatan efek blur pada foto juga sangat dimungkinkan. Selain itu fitur zoom yang cukup berguna terdapat pada aplikasi ini.

Aplikasi Edit Video Terbaik

8. Aplikasi Kamera Yang Bagus Bestie

Aplikasi Kamera Bestie

Aplikasi Kamera Bestie

Bestie memiliki developer yang sama dengan Camera 360 yaitu PinGuo Inc. Kesuksesan dari aplikasi Camera 360 membuat PinGuo Inc terus melebarkan sayapnya dengan menciptakan aplikasi Bestie.

Aplikasi ini diperuntukkan untuk pengguna yang menyukai foto selfie. Filter yang dihadirkan juga beragam. Mulai dari filter, stiker, dan lain sebagainya.

Saat ini, aplikasi Bestie telah mencapai versi 4.1.6 serta berhasil mengantungi rating sebanyak 4.5 dan telah di ulas sebanyak 500 ribu kali.

Seperti mengulang pendahulunya yaitu Camera 360, Bestie telah di download sebanyak 10 ribu pengguna. Namun, aplikasi tersebut hanya bisa digunakan oleh pengguna yang menggunakan OS Android 4.1 atau yang lebih tinggi.

9. Aplikasi Kamera Yang Bagus Candy Camera

Aplikasi Kamera Candy Camera

Candy Camera menawarkan beberapa fitur yang sangat menarik. Fitur kolase memungkinkan untuk menjepret beberapa gambar kemudian dibuat menjadi 1 dalam grid- grid tertentu.

Fitur kecantikan yang tersedia memiliki kegunaan seperti aplikasi kamera yang lainnya yaitu membuat wajar menjadi lebih bersih dan bersinar. Fitur hening berguna agar jepretan kamera tidak menimbulkan efek suara.

10. Aplikasi Kamera Yang Bagus Procapture

Aplikasi Kamera Procapture

Procapture merupakan aplikasi yang sedikit berbeda dengan aplikasi yang dijabarkan sebelumnya. Procaoture kurang populer dikalangan pengguna android karena kegunaannya yang sama saja dengan aplikasi kamera bawaan.

Aplikasi ini memiliki fitur yang berguna untuk membuat panorama, mencerahkan dan lain- lain. Aplikasi ini baru berguna saat kamera bawaan tidak dapat digunakan.