Aplikasi Download Film Paling Mudah Digunakan Terbaru

Aplikasi Download Film Gratis – Menonton film biasa dilakukan ketika waktu luang. Film biasa di tampilkan di bioskop yang menawarkan pengalaman menonton dengan layar besar.

Namun, Anda harus mengeluarkan sejumlah uang dan meluangkan waktu lebih banyak.

Aplikasi download film kebanyakan tersedia secara gratis namun ada beberapa yang berbayar. Anda dapat menonton film dimana saja dan kapan saja.

Referensi Aplikasi Download Film Gratis Terlengkap

1. Aplkasi Download Film Netflix

Aplkasi Download Film Netflix

Pada awal perkembangannya Netflix merupakan perusahaan penyewaan DVD yang lambat laun berubah menjadi penyedia film film berkualitas.

Netflix semakin populer ketika meletakkan aplikasinya di Google Play Store sehingga Anda dapat mendownload aplikasi ini secara gratis.

Saat ini, Netflix menjadi penyedia film yang dapat di tonton dengan menggunakan smartphon, Pc, dan tablet.

Konten yang ditemukan dalam Netflix semuanya berbayar. Hal ini tidak lepas dari sejarah Netflix yang menjadi penyewaan kaset DVD.

Namun, dengan kualitas yang ditawarkan oleh Netflix harga yang Anda bayarkan terhitung sepadan dengan pengalaman menonton film yang Anda dapatkan.

Aplikasi ini juga mempunyai interface yang sangat bagus dan elegan dengan gabungan warna hitam dan merah.

Netfix Inc sebagai developer dari Netflíx sudah bekerja keras untuk membesarkan aplikasi ini melalui pengembangan yang terus berkelanjutan.

Sejak dirilis sejak 6 januari 2016 aplikasi ini sudah di instal sebanyak 500 juta kali serta dengan rating 4,5/5,0. Aplikasi ini telah diulas lebih dari 7 juta kali mengakibatkan perbaikan yang dilakukan sesuai dengan kemauan dari konsumen.

Baca juga : Aplikasi Edit Video

2. Aplikasi Download Film Show Box

Show Box dimiliki oleh perusahaan SHOWBOX Co,. Ltd yang berasal dari korea utara. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1996 dan menjadi perusahaan distribusi film terbesar yang ada di negara asalnya.

ShowBox Co,. Ltd memiliki kompetitor utama dalam industri box office domestik yaitu CJ Entertainment, Lotte Entertainment, dan New Entertainment world.

Show Box menjadi platform yang cukup dikenal sebagai penyedia film yang berpengalaman. Anda depan menonton film menggunakan aplikasi ini secara gratis dan dengan kualitas yang bagus.

Tampilan interface yang dihadirkan tergolong menarik karena terkesan sederhana namun mewah. Sehingga, ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna setia Show Box.

3. Aplikasi Download Film Mega Box HD

Mega Box HD menyediakan ratusan film dengan resolusi beragam. Anda dapat memilih resolusi yang Anda sukai terhadap setiap film yang disediakan.

Oleh karena itu, Anda memiliki kesempatan untuk menyesuaikan resolusi film terhadap kuota dan penyimpanan yang tersedia.

Aplikasi ini menyediakan film yang disertai oleh ulasan ulasan oleh para netizen sehingga menjadi referensi bagi anda,Pada setiap film yang disediakan akan terdepan uraian singkat tentang film tersebut.

Anda dapat menggunakannya sebagai referensi ketika akan memilih film. Namun, Anda akan tetap penasaran dengan cerita yang ditawarkan oleh film karena Mega Box HD hanya memberikan ulasan singkat.

Oleh karena itu, Mega Box Hd menjadi salah satu aplikasi download film yang direkomendasikan.

Baca juga : Aplikasi Pemotong Video

4. Aplikasi Download Film di LK21

LK21 merupakan kepanjangan dari Layarkaca 21. Aplikasi ini menyediakan ratusan film yang bisa didownload dan ditonton secara gratis.

Pendapatan aplikasi ini berasal dari iklan yang ditampilkan. Akan tetapi, iklan yang di tampilkan oleh aplikasi ini sama sekali tidak mengganggu karena tidak muncul di tengah tengah film dan hanya berada di tempat tempat tertentu dalam web.

Aplikasi ini menyediakan beberapa pilihan resolusi yang dapat didownload oleh pengguna. Dengan resolusi minimal 240p hingga FULL HD 1080p.

LK21 selalu mengupdate film-film baru dengan cepat. Namun, setiap update terbaru akan berjenis HD CAM dan baru beberapa bulan ke depan akan beresolusi FULL HD.

5. Aplikasi Download Film WonTube

Wontube memiliki ukuran yang sangat kecil hanya sekitar 3.8 MB saja. Aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store sehingga Anda perlu mencarinya sendiri di internet.

WonTube memiliki keunggulan berupa Anda dapat meresume video yang Anda download sehingga Anda dapat melanjutkannya lain waktu.

WonTube memiliki tampilan dengan gabungan warna hijau muda dan warna putih. Namun, tampilan interface yang dihadirkan terlalu sederhana sehingga kurang menarik untuk dilihat.

Ukuran yang ringan dari aplikasi ini cocok untuk Anda yang mempunyai penyimpanan terbatas pada smartphone anda.

6. Aplikasi Download Film Viu

Viu di operasikan oleh PCCW Media yang merupakan anak perusahaan dari PCCW. Viu diluncurkan di Hong Kong pada 26 Oktober 2015 silam.

Viu bergerak di bidang layanan video over the top (OTT). Aplikasi ini menyediakan banyak drama korea, kartun, dan anime.

Sehingga, banyak pengguna yang tertarik dengan aplikasi ini karena fitur yang ditawarkan sangat menggiurkan.

Viu diluncurkan di Indonesia pada 26 Mei 2016. Anda dapat mendownload Viu menggunakan Google Play store. Awalnya film yang terdapat pada Viu disediakan secara gratis.

Namun, Anda sekarang harus berlangganan jika ingin menggunakan aplikasi ini.

Baca juga : Aplikasi Download Video Youtube

7. Aplikasi Download Film Cinema Box

Cinema Box menyediakan fitur streaming dan download film dengan gratis. Anda dapat memilih film yang ingin Anda download dengan search engine yang disediakan.

Cinema Box juga menyediakan beberapa genre yang laris di pasaran seperti horor, romance, Sci-Fi, dan lain sebagainya. Sehingga, Anda dapat menyalurkan hasrat menonton film Anda sepuasnya.

Cinema Box tidak hanya menyediakan film saja, aplikasi ini juga menyediakan beberapa jenis anime serta beberapa acara TV yang sangat populer.

Aplikasi ini juga selalu mengupdate konten yang dimilikinya setiap rilis film baru. Anda tidak perlu khawatir apabila ketinggalan episode dari serial yang Anda sukai.

8. Aplikasi Download Film HOOQ

HOOQ berasal dari negara Singapura yang merupakan layanan video premium yang sangat terkenal di Asia. HOOQ didirikan oleh tiga perusahaan yang saling bekerja sama yaitu Stingtel, Sony Pictures, dan Warmer Bros.

Aplikasi ini sudah diluncurkan sejak tahun 2015 dan telah tersebar ke berbagai negara seperti India, Indonesia, Filipina, dan masih banyak lagi.

HOOQ bergerak di bidang OTT Platform dengan Peter Bhitos sebagai CEO nya. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk menonton film berkualitas menggunakan smartphone Anda dimana saja dan kapan saja.

Anda juga dapat mendownload film yang tersedia namun, Anda hanya bisa menontonnya menggunakan aplikasi ini.

9. Aplikasi Download Film IndoXXI

IndoXXI merupakan aplikasi ilegal yang digunakan untuk mendownload film secara gratis.

Pendapatan aplikasi ini berasal dari iklan yang ditampilkan sehingga, Anda akan menemukan iklan yang luar biasa banyak pada saat menggunakan aplikasi ini. Anda dapat mendownload film dengan mudahnya menggunakan aplikasi ini.

10. Aplikasi Download Film XX1 Lite 

Aplikasi Download Film yang satu ini memiliki ukuran yang ringan. Anda juga dapat menggunakannya meskipun koneksi internet Anda lambat.

Sehingga, masalah Anda tentang koneksi yang lemah dapat teratasi. XX1 Lite dapat digunakan untuk mendownload film dengan mudah. Kemudahan yang ditawarkan mengakibatkan kepopuleran aplikasi ini terus meningkat.

Sekian dari kami semoga ada manfaatnya. Terima Kasih.